Fery art design adalah salah satu pengrajin kerajinan logo lambang garuda tembaga kuningan terbaik di boyolali.

Garuda Pancasila adalah lambang negara Indoesia dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, Kami Fery art design menyediakan Garuda degan material tembaga dan kuningan dengan berbagai ukuran, sesuai dengan kebutuhan anda. Dibuat secara handmade oleh tenaga ahli di bidang logam sehingga hasilnya sangat rapi dan presisi. Garuda seperti ini sering digunakan di Instansi Pemerintahan, kantor, gedung pertemuan dll. desain yang mewah dan warna yang indah sehingga mempunyai nilai seni tinggi yang akan memukau orang yang akan melihatnya.

Garuda sperti ini terbuat dari material Tembaga dan Kuningan, perbedaan dari kedua material tersebut yang terlihat jelas adalah warna, Tembaga berwarna rose gold kecoklatan sehingga berkesan klasik dan untuk Kuningan berwarna gold yang berkesan mewah, Bagian tengah pada lambang pancasila bisa finishing warna dengan cat seperti gambar yang kuningan atau bisa juga warna kombinasi hitam seperti tembaga. kualitas kedua material itu sama bagusnya jadi tergantung selera atau disesuaikan dengan desain ruangan yang akan dipasangi. di bagian dalam terdapat rangka besi untuk memperkuat kontruksi.

Proses produksi dimulai dari pemotongan bahan sesuai pola selanjutnya pembentukan body dengan cara ditempa setelah itu pembuatan motif dengan cara dipahat menjadikan motif terlihat sama seperti aslinya, dan yang terakhir finishing kombinasi antara hitam oksidasi dan glossy di bagian tertentu terutama motif  sehingga lebih terlihat jelas dan mengkilap, setelah itu masih coating (anti gores) sehingga warna tetap awet mengkilap.

Kami adalah salah satu Garuda Tembaga & Kuningan yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau karena langsung dari pengrajin, kami juga menerima custom desain produk tembaga kuningan, meliputi Logo Tembaga, Lampu Robyong, Kubah Tembaga,dll dan juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan jasa pemasangan jika diperlukan,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *